Cara Bobol Biling Warnet


Muter - muter di google ehh nemu sesuatu nih Cara Bobol Biling Warnet langsung aja dipraktekin tp inget gan jangan sering - sering make cara ini biar gk diusir sama pemilik warnet hehehe.

ok silahkan simak baik - baik :

Langkah Pertama :

Tekan Tombol F8 di Keyboard secara cepat berkali-kali sampai muncul pilihan safemode


Setelah menghidupkan komputer, coba tekan tombol F8 berkali-kali sampai muncul pilihan safe mode seperti di bawah ini

Langkah Kedua : 
Setelah muncul pilihan safe mode, pilih Directory Service Restore Mode kemudian Enter
Jika sukses dengan F8, di tengah-tengah akan ada pilihan "Directory Service Restore Mode" temen-temen pilih dan enter. Jika sukses temen-temen akan langsung masuk ke desktop komputer tanpa ada muncul pilihan billing pertama kali. Jadi bisa langsung main game atau internetan.
Langkah Ketiga :
Jika sukses tampilan desktop akan hitam seperti ini dan komputer sudah siap digunakan tanpa membayar billling
Tampilan Desktopnya akan hitam seperti ini. Tidak masalah yang penting Billing sudah gak jalan.
Jangan lupa buat agan agan semua, di ingat bahwa setiap warnet beda - beda fungsi dari F1-F12 jadi pelajari juga tentang Fungsi Tombol F1 - F12 di Keyboard Komputer dan Laptop. Ambil sisi positifnya saja dari artikel ini oke, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Tambahan - Mungkin sama halnya dengan Smartbilling atau Cyber Billing yang bisa kita gunakan tombol Ctrl + Alt + Z ketika baru pertama kali screen berjalan, kita bisa gunakan password standard yaitu 1234 dan temen-temen bisa bypass billing dengan aman. Tetapi ya pasti ketahuan. Yang sering terjadi di warnet saya itu adalah billing di kill atau di End Task, akhirnya billing gak jalan, ya enak untuk program paket karena ketika waktu habis, billing gak nutup jadi mereka tetap bisa bermain. Gunakan SMADAV untuk bisa men kill billing tersebut.

Referensi : http://noesantara-script.blogspot.co.id/2017/02/cara-bobol-biling-warnet.html


EmoticonEmoticon