Cara Menjalankan EXploiter PHP, Python, Ruby, Perl, Bash Di ANDROID

Hay friends, kali ini ane mau share Tutorial menjalankan Exploiter PHP, Ruby, Python, Perl, Bash, dll di Android. Yaa.. mungkin bagi agan2 yang gak punya PC / Lepy atau suka oprek2 Smartphone kalian, jangan kuatir sekarang kalian bisa menjalankan Exploiter di smartphone kalian.


  •  Untuk install PHP, Python, Ruby, dll bisa menggunakan perintah ini
    packages install [nama bahasa]
    Kalau masih bingung bisa dilihat screenshots dibawah. ini ane coba install PHP.

tunggu sampe prosesnya selssai

  • Kalo udah selesai, kita coba jalanin Exploiter nya, ketik perintah
    php nama_exploiter.php
    kalau Perl, Python, Ruby, Bash, dll yaa sama

    [nama bahasa] [nama file.ekstensi]

Kalau sukses nanti seperti screenshots diatas. Udah bisa kan?? kalau belum bisa atau masih bingung bisa langsung komentar dibawah :D
Oke, terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat menambah wawasan sobat ^_^


EmoticonEmoticon