Cara Crack CPanel Dengan IndoXploit Shell

Oke gan, kali ini ane mau share tutorial Crack CPanel dengan IndoXploit Shell.

Sebelumnya sedikit info bagi yang blm tau, indoxploit shell fitur crack cpanel sudah otomatis grab password. ( ikutin saja petunjuk yang tertera )
kalo blm paham maksud dari petunjuk nya apa, liat ss dibawah ini:

Fitur Crack CPanel alan otomatis grab passwordnya jika berada di dalam forder config. Oke, ente langsung pilih fitur Cpanel Crack, lalu klik Crack

Jika berhasil maka akan seperti ini,

Sekarang tinggal login ke cpanelnya di target.com/cpanel atau target.com/2082 atau target.com:2082

Bisa masuk ke cpanel nya kan ^_^


Oke, sekian dulu tutorial hari ini, Terimakasih ^_^