Cara Menjalankan Xploiter PHP di Windows

Halloo sahabat N45HT, setelah kemarin ane posting beberapa tutorial deface, sekarang ane mau posting Cara Menjalankan Xploiter di Windows. Mungkin bagi Mastah2 yang udah jago deface bisa/gampang ngejalanin Xploiter nya,tapi yang belum bisa langsung simak aja..



  • Yang pertama download/install dulu XAMPP.
  • Ente paste/tempatkan/letakkan Xploiter di C:/xampp/php/
  • Lalu buka CMD, ente pergi ke direktori tempat Xploiternya tadi, dengan command > cd c:/xampp/php/
    Kalo sudah sampe direktori c:/xampp/php/ tinggal ente jalanin Xploiternya.
    *contoh : ane pake WebDav Auto Xploiter
    *Auto Xploiter WebDav PHP

  • Ini hasil WebDav auto Xploiter yang ane jalanin tadi.


Oke, sekian dulu postingan hari ini, semoga membantu :)
Terimakash ^_^

2 comments

nempatin sitenya di scriptnya ya gan?..


EmoticonEmoticon