5 Hacker Cantik Tapi Mematikan

Hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer.Hacker juga bisa di kategorikan perkerjaan yang dilakukan untuk mencari kelemahan suatu system dan memberikan ide atau pendapat yang bisa memperbaiki kelemahan system yang di temukannya.
Memang bisa dibilang para hacker handal dan berbahaya dalam sejarah masih didominasi oleh kaum pria, namun tidak sedikit pula wanita yang memiliki kemampuan unik ini. Dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula hacker wanita yang memiliki paras cantik dan kemampuannya pun tak kalah dibanding hacker pria.

Langsung lihat aja 5 Hacker Cantik Tapi Mematikan berikut ini.

  •  Xiao Tian
Sejak umur 19 tahun, Xiao Tian sudah menggeluti dunia hacking. Bahkan ia membentuk sebuah tim bernama Cn Girls Security Team yang merupakan kelompok hacker wanita terbesar di Cina dengan lebih dari 2000 anggota. Kemampuannya sebagai hacker sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab raksasa search engine sebesar Google pun sempat merasakan serangan mematika Xiao Tian dan timnya. Sebagai seorang hacker, Tian ingin membuktikan bahwa dunia hacking tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja.

  • Anna Chapman
Banyak hacker-hacker handal yang berasal dari Rusia, termasuk hacker wanita berwajah cantik Anna Chapman. Anna sempat ditangkap pihak kepolisian ketika berada di New York atas tuduhan bekerja untuk sebuah program mata-mata ilegal di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Anna Chapman juga masuk sebagai 100 wanita terseksi versi majalah Maxim pada tahun 2010.

  • Joanna Rutkowska
Hacker wanita selanjutnya adalah Joanna Rutkowska. Wanita berkebangsaan Polandia ini adalah seorang ethical hacker dan ahli dalam sistem keamaan komputer. Namanya mulai banyak dikenal ketika ia mengikuti konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada tahun 2006 lalu. Saat itu ia mendemonstrasikan serangan terhadap mekanisme perlindungan Kernel Vista. Joanna juga dikenal sebagai pengusaha dalam dunia keamanan komputer.

  • Kim Vanvaeck
Kemampuan Kim Vancaeck sebagai seorang hacker tidak bisa disepelekan. Wanita cantik yang memiliki nama samaran Gigabyte ini merupakan pecipta dari beberapa virus mematikan seperti Coconut –A, -A Sahay, dan Sharp –A. Berbeda dengan virus biasa yang difungsikan untuk mencuri informas pribadi dalam rangka mendapatkan uang, virus buatan Kim lebih diperuntukan sebagai penghancur informasi itu sendiri. Aksi kriminalnya ini membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian Belgia.

  • Ying Cracker
Yin dijuluki sebagai Chinese Hottie Hackers karena memiliki wajah yang imut khas wanita Asia. Selain sebagai seorang hacker, Yin merupakan pengajar di Shanghai Cina dan dirinya juga sering menawarkan kursus gratis untuk organisasi swasta atau publik yang ingin melindungi data sensitif mereka.

Tentu 5 hacker wanita berwajah cantik diatas sudah membuktikan bahwa jangan menganggap remeh wanita dalam bidang ilmu komputer ataupun sejenisnya. Okelah, sekian dulu artikel hari ini, terimakasih telah berkunjung ^_^


EmoticonEmoticon