Cara Menanam Backdoor Dengan Tamper Data

Yoyoyo... selamat datang kembali sahabat n45ht, kali ini ane mau posting Cara nanem backdoor dengan Tamper Data. Oke, langsung simak ae tutorial nya ^_^


  • Kalo udah masuk, ente cari tempat upload file image, sebelumnya ente rename dulu shell.php jadi shell.php.jpg

  • Terus ente buka Tamper Data nya dulu, kalo belom punya Tamper Data ente cari di Add-ons

  • Kalo udah dibuka, ente klik Start Tamper lalu klik Simpan Image yang tadi terus klik Tamper


  • Nanti bakal keluar Popup kek gini, ente cari shell.php.jpg yang ente upload tadi

  • Terus ente rename shell.php.jpg jadi shell.php terus klik OK

  • Kalo prosesnya udah selsai ente Stop Tamper

  • Buat load shell nya tinggal di drag aja ke atas :)

  • Jreng.. jreng.. bisa kan?

Okee, sekian dulu tutorial hari ini, semoga dapat membantu sobat dalam belajar :) byee ^_^ 


EmoticonEmoticon