Distributed Denial of Service

whats`up, seperti biasa mimin mau share e-book tentang hacking yaitu Distributed Denial of Service atau sering disebut dengan DDoS/DoS.


  • Apa itu DDoS Attack ?
    DDoS attack adalah Distributed-Denial-of-Service attack, sebuah usaha untuk membuat suatu sumber daya komputer menjadi tidak bisa dipakai oleh user-nya, dengan menggunakan ribuan zombie system yang 'menyerang' secara bersamaan.
  • Bagaimana Cara Kerja DDoS Attack ?
    1. Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna resmi atau valid tersebut tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini biasa disebut Traffic Flooding.
    2. Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna resmi atau valid tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut Request Flooding.
    3. Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan clientnya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bisa juga sampai merusak fisik komponen server.

    # Yup, daripada ngetik panjang2 lagi, langsung sedot aja E-Book tentang DDoS nya
    # 4Shared : http://www.4shared.com/rar/fKC6GBseba/internet_denial_of_service.html
    # DDoS/Dos

    oke, sekian dulu E-Book hari ini, semoga membanti :'V


EmoticonEmoticon