Friday, 1 December 2017

Cara Mendapatkan Banyak CPanel Dengan Mudah

Helo sobat N45HT, kali ini ane mau share cara dapetin banyak cpanel dengan mudah.
Langsung liat tutorial dibawah ini aja..


  • Google Dork : inurl:":2082/login/?user="
  • Yang pertama dorking dulu menggunakan dork diatas.

  • Setelah mendapat banyak target, tinggal pilih deh cpanel yang mana, wkwkwk.


Sekian tutorial hari ini, bye..





Referensi : https://indocyberarmy.blogspot.co.id/2013/10/cara-mendapatkan-banyak-cpanel-dengan.html

2 comments: