Tuesday, 28 November 2017

File Attachment Exploit - Tutorial Deface Dengan File Attachment

Hello agan agan semuanya, kali ini ane mau share tutorial deface dengan File Attachment. Okelah gausah banyak omong, langsung simak saja tutorial dibawah ini.

  • Google Dork : Gunakan otah vokep mu :v
  • Exploit : target.com/admin/modules/bibliography/pop_attach.php

  • Yang pertama kalian langsung nyari target aja, terserah dimana. Kalo udah dapet target, masukin exploit. Jika vuln maka tampilannya seperti dibawah ini.
  • Kalian langsung masukin Title sama File To Attach, kalo udah langsung Upload saja.
  • Untuk melihat hasil deface/file/script deface yang di upload tadi, kalian buka di site.com/repository/file.jpg

Oke, sekian tutorial hari ini, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ^_^

0 comments:

Post a Comment