Saturday, 7 January 2017

Top 10 Team Hacker berdasarkan DefacerID


Deface yang berdasarkan kamus UMUM berarti merusakkan; mencemarkan; menggoresi; menghapuskan tetapi arti kata deface disini yang sangat lekat adalah sebagai salah satu kegiatan merubah tampilan suatu website baik halaman utama atau index filenya ataupun halaman lain yang masih terkait dalam satu url dengan website tersebut (bisa di folder atau di file).
Di balik proses defacing pasti ada Attacker dan Teamnya, setelah kemarin bahas soal Top 10 Attacker berdasarkan DefacerID sekarang mau bahas soal Ranking Team Hacker, dan inilah Top 10 Team berdasarkan DefacerID [ 1 - 1 - 2017 ]




  • Indonesian Freedom Security
Diposisi pertama ada Indonesian Freedom Security dengan total deface 7.244+ site dengan 2.266+ Home Deface dan 300+ Special Deface. Indonesian Freedom Security memiliki member official, seperti K4MVR3T717, FRK48, ./Mr.Blank007AZZATSSINS, ./9host, dan masih banyak lagi, gak mungkin ane sebutin satu satu. Indonesian Freedom Security juga pernah meretas situs situs besar, seperti Akademi Keperawatan PPNI Surakarta, Akademi Thailand, Pemerintahan Thailand, dan masih banyak lagi.


  • PhantomGhost
Diposisi kedua ada PhantomGhost dengan total deface 6.002+ situs dengan 2.854+ Home Deface dan 222+ Special Deface. PhantomGhost memiliki member member official, seperti ML7C, Mr.Aljabar, Fuss, Mr.3RR0R, dan ./Mr.AdsJr404 yang terkenal dengan Mass Defacer nya. lihat : https://defacer.id/ip/103.27.206.194.html, dan masih banyak lagi. Situs besar yang berhasil dilumpuhkan antara lain http://stkipbms.ac.id/, Pemerintahan Malaysia, Akademi India, dan masih banyak lagi.


  • XaiSyndicate
Diposisi ketiga ada XaiSyndicate dengan total deface 5.669+ situs dengan 2.011+ Home Deface dan 370+ Special Deface. XaiSyndicate mempunyai member seperti eXeUserAweu404./Mr403Forbidden, Mr.xAnon 404 Dot_ID, dan masih banyak lagi. Situs situs besar yang pernah di deface, antara lain Pemerintahan Kenya, Pemerintahan Myanmar, Pemerintahan South Africa (Zuid-Afrika), Akademi Indonesia dan masih banyak lagi.
Buat yang minat join ke XaiSyndicate bisa lihat disini https://www.facebook.com/groups/xaisyndicate/.


  • T1KUS90T
Diposisi keempat ada T1KUS90T dengan Total Deface 4.877+ Situs dengan 3.143+ Home Deface dan 740+ Special Deface. Member-member T1KUS90T antara lain ./cOLI, SynthDeathcore, Yrid06, MaulaniKartika07, Triple A, dan lain-lain. Situs situs besar yang pernah di deface antara lain, situs Akademi Thailand, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen Bengkulu, dan juga pernah menumbangkan beberapa subdomain situs AMIK Harapan Bangsa Surakarta, antara lain :
1. http://www.mysql.amikhb.ac.id
Yang minat join ke T1KUS90T bisa dilihat di https://www.facebook.com/T1KUS90T/


  • IndoXploit Coders Team
Diposisi kelima ada IndoXploit Coders Team dengan Total Deface 4.814+ situs dengan 271+ Home Deface dan 37+ Special Deface. Indoxploit adalah sebuah Team Defacer Indonesia yang hebat dalam hal kodingannya yang membuat macam macam tools exploiter dan mempunyai member member seperti DayWalker, Tu5b0l3d, Mr.D1vize, l0c4lh34rtz, Mr.Zack, dan 0mFUNKY yang berhasil melumpuhkan beberapa subdomain Millennium Challenge Account-Indonesia, dan masih banyak lagi member IndoXploit Coders Team gak mungkin ane sebutin satu2 :'D
Untuk info lebih lanjut tentang IndoXploit Coders Team bisa dilihat di :
1. http://www.indoxploit.or.id/


  • Global Network
Diposisi keenam ada Global Network, dengan Total deface 3.809+ situs dengan 3.780+ Home Deface dan 109 Special Deface. Ane kurang percaya sama team yang satu ini, soalnya kebanyakan FakeDeface dan bawa nick Hmei7, ane juga gak yakin ini Hmei7 asli. Sampe sampe ada yang gak terima sama fake deface nya :"D wkwkwk
Yaudah lahh, skip aja Team yang satu ini,..


  • Garuda Security Hacker
Diposisi ketujuh ada Garuda Security Hacker dengan Total Deface 3.701+ situs dengan 1.631+ Home Deface dan 590+ Special Deface. Anggota dari Garuda Security Hacker antara lain Mr.XM404RS!, Loyo-ID, D'4C3, ./Mr.Blank007, Mr.spongebob, Yukinoshita 47, dan Mr Secretz yang kerap menargetkan pada situs situs Government https://defacer.id/ip/119.59.102.46.html
Masih banyak lagi member Garuda Security Hacker, gak mungkin disebutin semuanya. Untuk info lebih lanjut tentang Garuda Security Hacker bisa dilihat di https://garudasecurityhacker.blogspot.co.id/ atau https://www.facebook.com/gshofficialpageindonesia/


  • N45HT
Dopisisi kedelapan ada N45HT dengan Total Deface 2.956+ situs dengan 621 Home Deface dan 130+ Special Deface. Yeahh, Team saya sendiri, setelah sekian lama akhirnya masuk 10besar juga. N45HT mempunyi member member official, antara lain SCYTHE404_LOL, siluman.nanas, ./Mr.Blank007ShinChan, FRU_403, PETR03X, Noob_Orb, Mr.Cr4bs, dan masih banyak lagi. N45HT pernah melumpuhkan beberapa situs Akademi Thailand dan India antara lain :
1.  http://prims.ac.in/index.html
2. http://www.prist.ac.in/69.php
3. http://www.gurukuls.ac.in/index.html
4. http://www.comdept.cmru.ac.th/51323126/uploads/lol.php
5. http://www.sci.lru.ac.th/stc2016/
dan masih banyak lagi, bagi yang minat join N45HT bisa ke:
Fasnpage :  https://www.facebook.com/N45HTOfficial/
Groups : https://www.facebook.com/groups/N45HTOfficial/
Blog : http://noesantara-blackhat.blogspot.co.id/ 


Diposisi ke sembilan ada anak malam team dengan Total Deface 2.763+ situs dengan 7+ Home Deface dan 3+ Special Deface. Mempunyai member official seperti anak malam dan juga pernah meretas situs Edukasi Pakistan, http://www.somervillema.gov, dan http://biologi.untirta.ac.id.


  • Pasukan Berani Mati

Diposisi kesepuluh atau terakhir ada Pasukan Berani Mati dengan Total Deface 2.732+situs dengan 952+ Home Deface dan 363+ Special Deface. Pasukan Berani Mati mempunyai member official seperti OL3NK_T34, ./syntax-error, dan elro-BN404. Pasukan Berani Mati juga pernah meretas situs besar, seperti situs Pemerintahan Ghana dan situs Pemerintahan United Kingdom.

Yaudah itu dulu artikel hari ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat ^_^ terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke Blog N45HT. Satu viewer itu sangat berharga :)

Thanks to : All Member, Hacker, Defacer, Carder,.. N45HT

0 comments:

Post a Comment